Jessica Iskandar & Girlsquad Ternyata Kerap Lakukan Kegiatan Amal

Jessica Iskandar & Girlsquad Ternyata Kerap Lakukan Kegiatan Amal

Artis cantik Jessica Iskandar bersama sahabat-sahabat cantiknya tampak ikut serta dalam acara charity yang diadakan oleh salah satu yayasan. Ternyata bukan kali ini saja mereka melakukan aktivitas sosial. Selama ini geng girlsquad cukup sering terlibat dalam kegiatan amal.

“Kita nggak ngerasa sosialita, kita nggak pandang sesuatu dari segi materi. Kita lihat kebersamaannya, kepeduliannya, seberapa pun yang kita kasih pasti bermanfaat, sedikit banyak pasti bisa bantu,” ujar Jessica Iskandar di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (23/5).

Salah satu sahabat Jedar, yaitu Dr Irene yang juga hadir di acara yang sama menjelaskan aktivitas sosial tersebut memang sering dilakukan. Karena sama-sama memiliki keterbatasan, apa yang mereka bantu pun sesuai kapasitas yang dimiliki.

“Kemarin sama Nia sempat diskusi, masing-masing dari kita kan ada keterbatasan, mau sampai kapan sih mau berapa banyak yang minta tolong kita bantu? Kita kan juga ada keterbatasan makanya di grup arisan kita suka diskusi. Hey ada yang reach out to me, text ke saya minta tolong ini itu, terus nanti Nina bilang ada yang butuh ini. Dari situ kita liat dengan kemampuan finacial kita yang ada, tanpa saling memaksakan satu sama lain. Kita pilih mana yang lebih membutuhkan. Jadi kalau misal ditanya apakah kita melakukan ini untuk membuang imej negatif atau nggak, sebenernya kami malah nggak tau. Cuma maksudnya We do this karena kami peduli, kita mau dari diri kita bisa buat sesuatu dan sesuatu yang kecil itu yang penting membawa dampak positif,” tutur Irene.

Dalam kesempatan tersebut, Girlsquad memilih mendukung anak-anak yang mewarnai boneka Kooka. Setelah proses yang dilakukan, boneka-boneka yang ada bakal dilelang di salah satu hotel yang ada di kawasan Menteng pada bulan Juli mendatang.

“Memang sudah lumayan lama ngadain kegiatan sosial, mungkin baru tau sekarang karena ya lagi disorot. Sekarang memang charity padahal dulu-dulu sudah sering melakukan kegiatan amal,” tandas Karenina. @SINTA

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.