Jelang Idul Fitri, Pemkot Beserta TNI, POLRI dan Ormas Gelar Rapat Koordinasi

Jelang Idul Fitri, Pemkot Beserta TNI, POLRI dan Ormas Gelar Rapat Koordinasi

korantangerang.com – Wakil Wali Kota Sachrudin, Senin (27/06) menghadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pengamanan Operasi Ramadniya-Jaya 2016 di Ruang Rapat Kantor Kepolisian Resort Metro Tangerang.

Dalam sambutannya Wakil menyampaikan beberapa hal terkait persiapan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang untuk menghadapi arus mudik lebaran 2016. Dikatakannya pihak Pemkot juga sudah menyiagakan petugas kesehatan yang tersebar di tujuh posko yaitu di CBD Ciledug, kemudian di Jl. Daan Mogot depan Pusat Perbelanjaan Robinson, selanjutnya di Jl. Daan Mogot depan PT. Indofood dan juga depan Pusat Perbelanjaan Tangerang City, dan Jl. Gatot Subroto di dekat Gajah Tunggal serta di Jl. MH. Thamrin Kebon Nanas dan Terminal Poris Plawad.

“Selain tentunya 33 ambulance yang dilengkapi tenaga medis satu perawat dan satu dokter yang siap melayani para pemudik yang melintas di Kota Tangerang,” Terangnya.

“Kita juga siapkan rumah sakit rujukan jika pemudik dalam kondisi gawat darurat,” Imbuhnya.

Wakil juga menyampaikan apresiasinya kepada pihak Kepolisian dan juga TNI beserta unsur organisasi kemasyarakatan lainnya yang telah bersinergi dengan Pemkot Tangerang dalam menjamin kelancaran pemudik selama musim mudik lebaran 2016.

“Intinya semuanya bisa terlaksana kalau sudah ada koordinasi dan komunikasi antar semua unsur,” Terang Wakil didepan undangan yang berasal dari unsur TNI, Pemerintah Kabupaten Tangerang, dan Ormas serta Polres Metro Tangerang selaku tuan rumah.

“Kita ingin memberikan rasa nyaman dan aman bagi para pemudik yang melintas di Kota Tangerang, jadi ini butuh koordinasi dan komunikasi dari semua pihak,” Tukasnya. @ADVERTORIAL/HMS

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.