Jelang Hari Raya, Meme THR Siap Bikin Ngakak

Jelang Hari Raya, Meme THR Siap Bikin Ngakak

korantangerang.com – Hari Raya Lebaran sudah tinggal menghitung hari kedatangannya. Tunjangan Hari Raya (THR) yang biasanya dibayarkan sebelum Lebaran juga tak kalah ditunggu.

Meme-meme mengenai THR pun mulai bertebaran di sosial media mulai Twitter, Instagram hingga Path. Dari meme-meme tersebut, terlihat bahwa netizen sudah tidak sabar untuk menerima gaji ke-13 mereka untuk merayakan Lebaran.

 

Seperti yang bisa dilihat, meme-meme juga terinspirasi dari film yang sedang booming termasuk tokoh Conjuring 2, Valak, dan Finding Dory. Yang menarik, film lawas yang dibintangi Raja Dangdut Rhoma Irama juga menjadi latar meme.

Sementara itu, THR memang wajib diberikan perusahaan bahkan jika perusahaan itu masih berskala kecil. Dirjen Pembinaan Hubungan Industrial Jaminan Sosial Kemenaker Haiyani Rumondang mengungkapkan bahwa perusahaan yang tidak membayar THR bisa dilaporkan ke posko yang akan dibentuk oleh Kemenaker di kantor pusat Kemenaker atau melalui situs Kemenaker.

Sanksi perusahaan yang tidak membayar THR bisa hingga pencabutan usaha. THR sendiri paling tidak dibayarkan sebelum H-7 kepada pegawai. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.