Jalani Diet Mayo, Gula & Garam Berlebih Otomatis akan Dihindari

Jalani Diet Mayo, Gula & Garam Berlebih Otomatis akan Dihindari
Portrait of a happy attractive young woman eats vegetable salad

KORANTANGERANG.com – Perlu niat, kemauan dan usaha keras dalam menjalani diet mayo. Sebab, pola diet asal Amerika Serikat ini punya aturan ketat demi mengubah kebiasaan buruk jadi lebih sehat.

Biasanya diet mayo dilakukan selama 13 hari. Selama program diet berlangsung, pelaku diet mayo dianjurkan untuk memperbaiki pola makan yang selama ini tidak terkontrol.

Seperti halnya mengurangi asupan garam dan gula. Ternyata kebiasaan ini punya banyak keuntungan bagi kesehatan.

“Tujuannya diet mayo memang untuk menurunkan berat badan. Diet ini juga punya fungsi detoksifikasi,” ungkap Ahli Gizi, Jocelyn Halim

Dalam hal mengatur pola makan. Setelah diet mayo sukses dilakukan, otomatis lidah akan terbiasa dengan makanan rendah gula dan garam.

Jocelyn melanjutkan, dalam waktu dua pekan lidah sudah terbiasa dengan makanan bebas gula dan garam. Hal itu dapat membuat lidah beregenerasi dan lebih sensitif jika merasakan makanan dengan jumlah gula dan garam berlebih.

“Kalau sudah diet mayo, lidah terbiasa konsumsi makanan rendah garam dan gula. Nantinya kalau sudah menjalani, jika makan di luar nanti akan merasa makanannya terlalu asin,” tutupnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.