Jakarta PGN Polwan Kalahkan Jakarta Pertamina Energi

Jakarta PGN Polwan Kalahkan Jakarta Pertamina Energi

Tim Jakarta Pertamina Energi kembali menoreh kekalahan setelah bertanding melawan Jakarta PGN Polwan dengan skor akhir 2-3 dalam proliga bola voli 2017 yang dilakukan di Palembang, Minggu 5 Februari 2017 malam.

Pertandingan antarkeduanya berlangsung menegangkan selama lima set pertandingan. Laga tersebut berakhir dengan skor 2-3 (20-25, 25-23, 20-25, 25-17 dan 10-15).

“Kami akui performance pemain pada malam ini sedikit menurun. Padahal biasanya kualitas bermainnya bagus,” ujar Pelatih Jakarta Pertamina Energi, Risco Herlambang, pada jumpa pers usai pertandingan.

Namun menurutnya peran wasit juga kurang maksimal saat menengahi pertarungan dengan tim lawan. “Beberapa kali saat permainan berlangsung, ditemukan bola double, wasit langsung meniup peluit, jadi saya harus mengingatkan wasit,” tuturnya.

“Kita bingung dengan wasit. Itu kejadian ada beberapa kali. Wasit memang kurang jeli melihat jalannya pertandingan,” ungkapnya. Namun demikian, pihaknya tidak ingin menyalahkan wasit atas kekalahan tim mereka.

“Pemain asing kami tadi juga sedikit terpancing dalam permainan. Sehingga ada beberapa kesalahan langkah. Nanti kedepan, kami akan evaluasi kembali dan pemain asing kami ini ,” jelas Risco.

Pelatih Jakarta PGN Popsivo Polwan, Eko Waluyo mengatakan, kemenangan timnya tidak lepas dari semangat para pemain. Menurutnya kemenangan tersebut adalah buah manis dari kerja keras tim.

“Kita memang fokus. Para pemain sudah memperlihatkan upaya maksimal. Mereka membuktikan diri atas kemampuan mereka,” cetusnya. @SINTA

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.