Jaga Penampilan, Joe Taslim Rajin Ngegym Buat Membentuk Badan

Jaga Penampilan, Joe Taslim Rajin Ngegym Buat Membentuk Badan

KORANTANGERANG.com – Sebagai seorang aktor, tentunya penampilan haruslah menjadi faktor yang paling utama. Sadar jika penampilan adalah hal yang utama, Joe Taslim pun rajin ngegym.

Ya, dirinya memang kerap mendapatkan peran yang berhubungan dengan aksi laga dan pertarungan. Maka tak heran jika dirinya terus berlatih untuk menjaga bentuk badannya.

“Ngegym bagian dari pekerjaan saya. Dijaga terus latihan terus. Bentuk tubuh, stamina, angkat beban. Pekerjaan seorang aktor memang harus mengasah how they look, gak cuma talenta di dalam tapi juga mantain semuanya,” ungkap aktor THE RAID ini ditemui di acar Sweet Escape di Cassis Kitchen, Pavillion Apartement, K. H Mas Mansyur, Jakarta Pusat, Kamis (24/11).

Dirinya juga mengungkapkan peran apa yang diinginkannya setelah sering tampil di film-film laga. Menurutnya, dia ingin berperan menjadi seorang wartawan.

“Saya pengen jadi wartawan. Saya ingin main film drama tapi nanti setelah semua PR selesai, jadi gak terperangkap di satu genre saja,” tambahnya.

“Saya pernah main religi LA TAHZAN tahun 2013, mungkin tahun depan kalau saya bisa drama lagi bagus. Kombinasi bagus. Saya bisa main drama action atau apapun yang dua kali keras satu kali lembut. Genre seperti itu kan bagus buat balance,” tutupnya. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.