Jadi Pembina Upacara,Kapolsek Pagedangan Beri Pengarahan Kepada Siswa SMKN 6

Jadi Pembina Upacara,Kapolsek Pagedangan Beri Pengarahan Kepada Siswa SMKN 6

Kapolsek Pagedangan AKP. Army Sevtiansyah S.KOM, M. H menjadi pembina upacara bersama siswa – siswi SMKN 6 Kabupaten Tangerang yang dipimpin langsung oleh AKP. Army Sevtiansyah S.Kom, M.H. sebagai IRUP, Pada Senin (02/10) pukul 07.00 Wib di halaman Sekolah SMKN 6.Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang.

Upacara yang rutin di lakukan setiap hari Senin terkecuali tanggal merah tersebut, nampak berlangsung dihalaman Sekolah SMKN 6 Kab,Tangerang yang diikuti oleh Kepala Sekolah SMKN 6 Drs, Kusnandar, Mpd beserta Dewan guru serta para staf dan Siswa – Siswi dari kelas 10,11 dan 12, dari berbagai Jurusan Otomotif, Perkantoran dan Multimedia, dengan jumlah Peserata Upacara 850 Siswa – Siswi Sekolah .

Upacara diawali dengan pengibaran Bendera Merah Putih, upacara tersebut berlangsung hikmad sampai dengan akhir, Adapun pengarahan serta pesan pesan kamtibmas oleh Kapolsek Pagedangan AKP. Army Sevtiansyah S.Kom, M.H.

Menurut AKP.Army Sevtiansyah mengatakan agar siswa siswi belajar yang rajin,dan jangan membawa barang – barang terlarang seperti sajam atau narkoba. Hindari tawuran antar sekolah atau antar pelajar. Apabila menemukan atau melihat kejadian tindak pidana agar segera melaporkan kesekolah atau guru atau kepihak berwajib, kepolisian. “ujarnya

Army juga menyampaikan amanat dari Kapolres Metro Tangerang Selatan, dengan materi pengertian dan pemahaman disiplin sesuai tata tertib yang ada disekolah, guna mencegah timbulnya kenakalan anak dan remaja, serta di lanjutkan pengenalan tata tertib berlalu lintas ,sesuai dengan peraturan dan perundang undangan yang berlaku” tandas Army

” Secara keseluruhan kegiatan tersebut merupakan salah satu program Polkiss (Polisi keliling Sekolah Sekolah) yang dimana program tersebut merupakan Pimpinan Polri untuk segera di realisasikan dengan baik,” pungkasnya.

Sementara itu kepala sekolah SMK 6 Drs.Kusnandar Mpd mengatakan dirinya sangat apresiasi atas Kunjungan AKP. Army Sevtiansyah S.Kom, M.H. ini,karena mendapat respond positif dari pihak Sekolah serta guru-guru dan siwa siswi dari sekolah ini.

“Saya sangat berterima kasih atas pesan pesan beliau terhadap anak didik kami” ,Hingga upacara berakhir berjalan secara tertib dan kondusif. Tambah Kusnandar mengakhiri

Setelah selesai melaksanakan upacara bendera dilanjutkan dengan pemeriksaan barang – barang bawaan siswa SMKN 6 Kabupaten Tangerang, oleh kapolsek Pagedangan bersama anggota Unit Reskrim Polsek Pagedangan dengan dibantu 16 personil yang didampingi oleh para guru yang bertujuan, apakah murid atau siswa membawa barang terlarang dalam tata tertib sekolah, kegiatan pemeriksaan barang barang tas bawaan para siswa dilakukan diruang kelas telah selesai dilaksanakan dengan hasil nihil tidak ditemukan Hal – hal yang ada didalam tata tertib sekolah. (Mulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.