Jadi Bos Kuliner Ganteng, Ari Wibowo Seleksi Ketat Chef-nya

Jadi Bos Kuliner Ganteng, Ari Wibowo Seleksi Ketat Chef-nya

korantangerang.com – Ari Wibowo kini semakin serius menjalani bisnis kuliner yang ditekuninya beberapa tahun terakhir. Om ganteng yang satu ini sedang sibuk membesarkan bisnis mie bernama Uncle Mao’s Modern Asian.

Nah, dalam proses menjaga kualitas rasa mie yang dijualnya, Ari tak mau sembarangan. Ia pun mengaku banyak melakukan trial kepada chef sebelum akhirnya bekerja di perusahaannya.

“Waktu awal sebelum buka banyak trial mencoba chef. Setiap minggu di rumah. Kalau kita merasa chef-nya bisa kreasi dan berwawasan luas, itu yang kita butuhkan. Bisnis kuliner itu sama juga dengan fashion. Gimana kita bisa pintar untuk menyesuaikan,” ungkap Ari saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ari pun menawarkan harga yang masuk akal bagi calon konsumennya. Ia meyakini bahwa harga yang dibandrolnya termasuk murah untuk di kawasan pusat kota.

“Kita sebenarnya cukup murah. Harga antara 30 ribu sampai 45 ribu dan itu makan kenyang. Itu untuk daerah Sudirman sangat cukup untuk harga segitu,” sambungnya.

Belum genap satu tahun usia bisnisnya, Ari masih terus ingin melakukan inovasi. Ia juga terus mendengarkan masukan dari istri dan partner bisnisnya. Well, sukses terus untuk Ari! @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.