Irene Kim : Grand Soll Marina Hotel Gerakkan Perekonomian Sekitar

Irene Kim : Grand Soll Marina Hotel Gerakkan Perekonomian Sekitar

Irene Kim : Grand Soll Marina Hotel Berperan Aktif Gerakan Perekonomian Sekitar

Korantangerang : KotaTangerang – Pada pembukaan Hotel Grand Soll Marina Kota Tangerang, Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Dadi Budaeri, berharap ada satu atau dua jenis makanan khas Tangerang, yang disajikan untuk tamu saat breakfast .

“Hal tersebut tentunya ditujukan sebagai bentuk pelestarian kuliner Tangerang dan sekaligus mengenalkan makanan khas Kota Tangerang kepada masyarakat dan pengunjung hotel” ujar Dadi (19/8).

Dadi melanjutkan, pengunjung di Kota Tangerang khususnya Bandara Soekarno Hatta capai 62 juta tiap tahunnya.

“Saya yakin dengan pengunjung Kota Tangerang yang semakin naik, owner Soll Marina nanti akan membuka lagi soll Marina lainnya” ujarnya.

Keberadaan hotel akan menjadi multi player efek untuk pembangunan khususnya pembangunan wilayah Kota Tangerang. Untuk hotel harus mampu memberikan menu makanan khas Tangerang.

“yang pertama harus ada satu atau dua jenis menu makanan tradisional yang disajikan untuk para tamu setiap makan pagi. Yang kedua kita juga coba menyiapkan tenaga tenaga terampil melalui pendidikan dan pelatihan untuk memenuhi standar kualifikasi dunia industri” paparnya

Irene Humas Grand Soll Marina mengaku Soll Marina akan berkontribusi terhadap pekembangan daerah dengan memberikan lapangan pekerjaan.

“Grand Soll Marina adalah aset kepariwisataan, dan aset ekonomi yg bisa berperan aktif untuk menggerakan perekonomian sekitar” ungkapnya.
(Mulyadii/zher).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.