iPhone 7 Dilaporkan Meledak di Australia

iPhone 7 Dilaporkan Meledak di Australia

KORANTANGERANG.com – Beruntung bagi Samsung, Galaxy Note 7 bukanlah satu-satunya smartphone flagship yang diterpa ledakan. Kini terdapat laporan bahwa seorang pengguna iPhone 7 mendapati gawai miliknya meledak.

Dilaporkan Ubergizmo, Jumat (21/10/2016), seorang pemilik bernama Mat Jones mengklaim bahwa ia meninggalkan iPhone 7 di dalam mobil. Smartphone tersebut tertumpuk beberapa pakaian milik Jones saat ia tengah kursus berselancar.

Saat ia kembali dari kursus, Jones mendapati iPhone 7 miliknya mengeluarkan asap dan pakaian yang menutupinya ikut terbakar. Jones mengklaim bahwa iPhone 7 tersebut baru saja dibeli satu minggu.

Selain itu, ia juga mengaku tidak menggunakan pengisi daya dari perangkat lain atau menjatuhkan iPhone 7. Kemungkinan, pakaian yang menutupi ponselnya tersebut menjadi penyebab ledakan.

Pakaian yang ditumpuk di atas iPhone 7 membuat ponsel tersebutoverheating sehingga terjadi ledakan. Meski begitu, hal ini masih menjadi spekulasi. Pihak Apple pun masih belum memberikan keterangan soal penyebabnya.

Namun, perusahaan mengaku peduli terhadap keluhan yang disampaikan oleh konsumennya dan akan melakukan investigasi lebih lanjut. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.