Ini Trik Berbusana untuk Si Pinggul Besar

Ini Trik Berbusana untuk Si Pinggul Besar

KORANTANGERANG.com – Memiliki kekurangan pada tubuh, bukan berarti Anda tak bisa menyiasatinya. Termasuk dengan masalah tubuh yang membuat wanita tak percaya diri dan minder, yakni pinggul besar.

Namun, jangan khawatir, dengan trik berbusana yang tepat, maka bentuk pinggul bisa tertutupi. Bagaimana caranya?

Pilih busana yang tepat

Bentuk pinggul yang besar seringkali ditutupi dengan pakaian yang terlalu longgar dan tidak pas badan. Sebaiknya gunakan busana yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda. Untuk celana, pilihlah potongan lurus, lebar, atau wide leg pants.

Hindari layering busana

Ingin menutupi pinggul yang besar juga seringkali disiasati dengan penggunaan busana berlapis-lapis. Padahal trik tersebut membuat tampilan Anda semakin penuh. Jadi, pilihlah busana yang sesuai bentuk tubuh serta menonjolkan pinggang dan bagian tubhh bawah Anda.

Pilihan rok

Hindari rok pendek, dan beralihlah dengan rok panjang selutut atau rok pensil. Hindari busana dengan detail lipit atau motif garis horizontal yang membuat bokong atau bagian tubuh bawah kian menonjol.

Pemilihan warna busana

Untuk menutupi bagian pinggul yang besar, Anda bisa menggunakan warna-warna gelap. Misalnya, abu-abu tua, burgandy, hijau gelap, biru tua atau hitam. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.