Ini Skripsi yang Bikin Mike Lucock Lulus Jadi Sarjana Komunikasi

Ini Skripsi yang Bikin Mike Lucock Lulus Jadi Sarjana Komunikasi

KORANTANGERANG.com – Aktor dan VJ MTV, Richard Michael Lucock atau lebih dikenal dengan Mike Lucock tengah berbahagia. Pasalnya, pemain film DETIK TERAKHIR itu akhirnya mendapatkan gelar sarjana setelah empat tahun duduk di bangku kuliah.

Menurut Mike, gelar sarjana ini merupakan salah satu fase kehidupan yang sudah dia lalui. Selama empat tahun kuliah, begitu bayak pelajaran berharga yang dia dapat.

“Alhamdulillah udah lulus setelah empat tahun berjuang mati-matian. Ini satu fase kehidupan saya sudah selesai. Fase di mana belajar dan mengembangkan ide saya dan saya mendapatkan hidayah dan hikmah yang banyak,” kata Mike usai mengikuti acara wisuda kampus London School of Public Relations, Ritz Calton, Jakarta Pusat, Rabu (1/12/2016).

Mengenai tugas akhir yang dikerjakan, Mike memilih mengupas tentang sejarah jawara betawi, Si Pitung. Menurutnya, mengangkat tema Pitung sangat menarik untuk dijadikan bahan tugas akhir. Terlebih, Pitung salah satu tokoh Betawi yang sangat dia idolakan.

“Jurusan gue Komunikasi Massa. Skripsi gue buat semi dokumenter tentang Si Pitung,” ujarnya.

Kurang lebih enam bulan lamanya Mike mengerjakan tugas akhir. Lelaki 30 tahun itu mengaku banyak pelajaran tentang Pitung usai menyelesaikan tugas akhirnya tersebut. “Jadi waktu ngegali itu gue angkat pribadinya. Makanya gue bilang lebih menarik,” tutupnya. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.