Ini Rencana Kerja Gubernur Terpilih Usai Dilantik

Ini Rencana Kerja Gubernur Terpilih Usai Dilantik

Pasangan terpilih Wahidin Halim bersama Andika Hazrumi memiliki beberapa fokus program kerja yang akan dijalankan diroda pemerintahan setelah pelantikan pada Oktober 2017 nanti.

“Kami akan fokus ke sektor pendidikan, perbaikan infrastruktur jalan ke daerah-daerah, kesehatan, wisata religi, itu yang akan langsung kita jalankan nanti,” ujar WH Selasa (4/4) malam.

Dari sektor wisata, WH menegaskan bahwa Banten memiliki potensi wisata yang cukup banyak juga wisata religi yang mampu menarik banyak wisatawan.

“Kita punya banyak tempat wisata sampai wisata religi, seperti Pantai Sawarna yang sudah cukup terkenal namun saat ini banyak dikeluhkan karena kotor jadi kurang menarik. Nanti akan saya lakukan perbaikan dan akan saya buat bagus, kan saya Gubernurnya,” kata WH seraya bercanda kepada awak media.

WH juga menjelaskan tentang infrastruktur yang akan mampu diakses bahkan sampai ke daerah-daerah. Ini juga akan menunjang akses wisata yang ada di tiap-tiap daerah di Banten.

Tidak hanya itu, Wakil Gubernur terpilih Andika Hazrumi juga menjawab soal pendidikan. “Kami ingin masyarakat bisa bersekolah bahkan sampai tingkat SLTA tanpa perlu khawatir, kami sudah atur pola itu yang akan kami jalankan nanti,” terangnya

Selain itu dia juga menambahkan agar ketika masyarakat Banten yang hendak berobat ke rumah sakit dapat dipermudah.

“Kami juga ingin masyarakat yang ada di Banten dapat menikmati akses kesehatan, apalagi bagi warga miskin. Kami akan lakukan upaya agar warga miskin yang sakit bisa berobat hanya dengan menunjukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja,” tutupnya. @ARY/SINTA

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.