Ini Jadinya jika Sepatu dan TV Digabungkan

Ini Jadinya jika Sepatu dan TV Digabungkan

KORANTANGERANG.com – Jika pernah mendengar Nike Mags sebagai sepatu unik nan inovatif saat ini, maka sebaiknya dipikirkan lagi. Sebuah alas kaki yang dijuluki “Sepatu Kelas Pertama” memiliki sebuah layar TV di bagian depannya.

“Sepatu Kelas Pertama” merupakan sebuah produk yang dibuat oleh perusahaan penerbangan asal Amerika Serikat yakni Virgin. Perusahaan tersebut bekerja sama dengan Search Design dalam proses pembuatannya.

selain memiliki TV di bagian depan, sepatu tersebut juga memiliki koneksi wifi yang bisa terhubung dengan smartphone. Di bagian pinggirnya terdapat lampu untuk mendapatkan perhatian orang lain.

Guna menunjang pengoperasiannya, sepatu unik itu memiliki sebuah port USB yang berfungsi sebagai charger pengisian daya. Namun, tak disebutkan berapa lama layar TV tersebut mampu bertahan.

Terkait penempatan, sebenarnya pengguna akan kesulitan untuk menonton TV pada sepatu yang dipakai. Namun berdasarkan laporan Ubergizmo, hal itu akan memberikan kemungkinan seseorang yang diajak bicara memiliki pandangan ke arah lain.

Rencananya, penjualan sepatu ini didonasikan untuk memerangi masalah kemiskinan dengan dijual seharga USD1.451 pada masa preorder selama delapan hari. Setelah itu, harga akan naik menjadi sekira USD2.000. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.