Ini Cara Membedakan Pria yang Percaya Diri dan Angkuh

Ini Cara Membedakan Pria yang Percaya Diri dan Angkuh

KORANTANGERANG.com – Pria ingin selalu terlihat menarik di depan wanita yang dicintai. Namun, terkadang caranya menunjukkan kurang tepat.

Pria yang angkuh ingin selalu terlihat sempurna di mata wanita dengan memaksakan keadaan. Sedangkan pria yang percaya diri tidak akan memaksakan dirinya terlihat sempurna.

Anda bisa membedakan perbedaan dua jenis pria dari percakapannya bersama Anda. Simak ulasannya dilansir dariLovepanky, Jumat (25/11/2016):

Kesopanan

Lihatlah apakah dia memiliki kesopanan atau tidak. Karena, orang yang arogan cenderung tidak tahu bagaimana bertindak sopan. Mereka cenderung akan menyombongkan prestasi dan terus pamer seolah semuanya ia dapatkan sendiri. Tetapi pria yang percaya diri akan menceritakan tentang kesuksesannya yang didapat atas usaha sendiri dan bantuan orang lain.

Cara memperlakukan orang lain

Perhatikan saat dia menceritakan tentang orang lain. Orang angkuh secara tidak sadar akan terlihat menjilat atasannya dan orang-orang sukses di sekitarnya. Dia akan tetap menyombongkan diri dan terkesan kasar. Sedangkan pria yang percaya diri akan membicarakan orang lain dengan sopan, karena menurutnya seseorang tidak harus diperlakukan seperti mereka memperlakukan orang lain.

Mengakui kesalahan

Pria yang sopan akan mengakui kesalahannya. Jika dia tidak begitu tahu tentang sesuatu, dia tidak akan malu meminta Anda menjelaskan. Tetapi, pria angkuh tidak akan pernah mau terlihat memiliki kekurangan di depan Anda. Dia ingin membuktikan kepada dunia bahwa dia tahu segalanya, meskipun persepsinya terhadap satu hal adalah salah. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.