Ini Alasan Kenapa Adipati Dolken Ingin Buka Bisnis Lensa

Ini Alasan Kenapa Adipati Dolken Ingin Buka Bisnis Lensa

KORANTANGERANG.com – Sekarang ini banyak artis yang mulai berani untuk mencari keuntungan lain di luar industri entertainment. Seperti Adipati Dolken, ia pun tertarik untuk membuka sejumlah bisnis baru, salah satunya adalah persewaan lensa. Lalu, apa alasannya ya?

“Gue mau bisnis lensa, baju, makanan, banyak deh. Lensa kamera, sebenarnya bukan fotografinya doang, visualnya yang gue suka. Foto gue suka, film gue suka. Gue suka penyampaian yang ada di kepala orang dalam bentuk gambar, gue suka. Orang cerita gue suka karena gue harus membayangkan, buat gue itu menakjubkan karena kita bisa membaca pikiran orang, bisa ngelihat apa yang dia pikirin dari gambar, foto, cerita, apapun itu, jadi buat gue hal itu sangat priceless,” aku Adipati Dolken saat ditemui di XXI Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (12/10).

Selain itu, ia pun beralasan kalau ide tersebut muncul mengingat karirnya di dunia akting dan industri film. Selain karena sedikitnya pesaing yang ada, menurutnya bisnis persewaan lensa masih jadi lahan yang punya banyak peluang.

“Bisnis itu dari berbagai macam cara buat gue, dari yang jarang dan paling sering. Karena menurut gue masih dikit dan ada beberapa lensa yang disewakan, tapi buat gue ini lahan masih jarang. Apalagi gue kerja di film kenapa lahan ini gak gue manfaatin sekalian,” lanjutnya.

Untuk itulah Adipati Dolken pun mempelajari jenis-jenis lensa yang ada dan tengah mencari cara mempromosikan jasanya tersebut. Hanya saja ketika ditanya kenapa ia tidak tertarik untuk membuka Production House (PH), aktor ganteng ini pun menjawabnya dengan singkat.

“(Jenis-jenis lensa) Sudah gue pelajarin. Gue lagi cari link aja siapa yang mau nyewa. (Soal buka Production House) Proses, tenang. Doain aja lancar,” tandasnya. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.