Ingin Meriah Pesta Ulang Tahunmu Meriah? Simak Tips Ini Yuk!

Ingin Meriah Pesta Ulang Tahunmu Meriah?  Simak Tips Ini Yuk!

korantangerang.com – Ulang tahun merupakan salah satu moment bahagia dalam hidup seseorang. Mulai dari kado, kejutan, dan pesta pun turut mewarnai semaraknya ulang tahun. So, bagaimana kiat sukses merancang pesta ulang tahun? Berikut ini beberapa hal yang patut  kalian persiapkan sebelum menyelenggarakan pesta ulang tahun:

  • Ketahuilah siapa yang akan Anda undang dan beberapa kali pesta yang akan diadakan. Apakah Anda akan mengundang keluarga? Teman-teman? Atau Anda akan menggabungkan keduanya?
  • Tentukan  tema dan tempat yang cocok. Apakah pesta Anda akan bernuansa Casual party, Classic Party, Beach party atau yang lainnya? Ingat bahwa penentuan tema harus ditentukan dari jauh-jauh hari dan disesuaikan dengan tamu undangan yang hadir, misalnya beach party hanya cocok untuk pesta bersama teman-teman dan kurang cocok untuk pesta bersama keluarga. Jika ingin menggabungkan keluarga dan teman-teman untuk menekan budget, Anda bisa memilih minimalis garden party sebagai solusinya.
  • Persiapkan dekorasi dengan matang. Pentingnya faktor dekorasi dalam kesuksesan suatu pesta sangat diutamakan karena dengan adanya dekorasi kita dapat memberikan kesan yang baik bagi tamu-tamu undangan. Diskusikan dengan teman dan keluarga mengenai dekorasi apa saja yang terbaik untuk pestamu.
  • Best dress, perfect impression! Sebagai penjamu pesta, Anda wajib memberikan kesan terbaik dengan memakai pakaian terbaik karena Andalah main spot dalam pesta.
  • Anda tidak sendirian dalam mempersiapkan pesta. Hal ini sering kali dilupakan oleh pemilik pesta karena terlalu fokus dengan apa yang mereka persiapkan. Libatkan keluarga dan teman-teman dalam perencanaan pesta karena selain mengurangi beban persiapan, Anda juga dapat sharing dan berbagi masukan dari pengalaman-pengalaman mereka dalam menyiapkan pesta. @Dewi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.