Infrastruktur Menjadi Prioritas Di Kecamatan Batuceper

Infrastruktur Menjadi Prioritas Di Kecamatan Batuceper

Ratusan peserta yang terdiri dari karang taruna, MUI, tokoh masyarakat, unsur Muspika dan SKPD terkait hadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2017 di Aula Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Senin (13/2).

Kecamatan yang berbatasan langsung dengan DKI Jakarta ini terus benahi infrastruktur, selain itu Batuceper juga memiliki potensi dalam pengembangan destinasi wisata lokal di wilayah Batusari, yang hingga kini terus dibangun sarana pendukungnya.

“Saat ini kita terus berbenah diri, jalan lingkungan dan drainase menjadi salah satu prioritas kami dalam pemerataan pembangunan, apalagi sekarang musim hujan,” papar Camat Batuceper Mulyanto S.sos usai acara.

“Lalu kita juga memiliki salah satu wilayah yang bisa dijadikan sarana wisata masyarakat yaitu Batusari dan kami akan berupaya untuk mengembangkan sehingga menjadi potensi salah satu pilihan destinasi wisata lokal,” lanjutnya.

Sementara itu, Kasie Ekbangkesmas Syaiful Huda S.pi M.si menuturkan, Musrenbang merupakan sebuah sarana penampung aspirasi masyarakat. Dirinya berharap forum ini bisa dioptimalkan sebaik-baiknya.

“Segala aspirasi dan usulan dari masyarakat sebaiknya bisa dikatakan pada Musrenbang, karena ini untuk menyampaikan usulan-usulan pembangunan di wilayah,” katanya.

Selain itu, ia juga menegaskan, sebagai aparatur pemerintah dirinya siap mengedepankan program yang diusulkan oleh masyarakat dalam Musrenbang kali ini.

“Kami akan upayakan pembangunan infrastruktur di Kecamatan Batuceper, dengan tidak mengesampingkan pembangunan lainnya sehingga dapat terakomodir dengan baik,” tandasnya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.