Indonesia Belum Berhasil Tambah Medali

Indonesia Belum Berhasil Tambah Medali
Indonesia' Triyatno competes during the Men's 69kg weightlifting competition at the Rio 2016 Olympic Games in Rio de Janeiro on August 9, 2016. / AFP PHOTO / GOH Chai Hin

korantangerang.com – Atlet cabang olahraga angkat besi kelas 69 kg putra, Triyatno dan I Ketut Ariana, belum berhasil menambah medali untuk Indonesia pada Olimpiade Rio 2016. Perebutan medali digelar pada Rabu (10/8/2016) pagi WIB di Riocentro-Pavilion 2, Rio de Janeiro, Brasil.

Triyatno yang tampil dari grup A menyelesaikan babak final dengan nilai total 317. Nilai tersebut diraihnya usai menyelesaikan snatch dengan perolehan 142 dan clean & jerk dengan raihan 175.

Sementara I Ketut tidak dapat melanjutkan ke clean & jerk usai gagal dalam percobaan snatch sebanyak tiga kali. Triyatno harus puas duduk di posisi ke-10.

Medali emas sendiri berhasil dikukuhkan oleh atlet asal China, Shi Zhiyong, dengan perolehan angka 352 kg. Sedangkan medali perak diraih oleh atlet asal Turki, Daniyar Ismayilov dan atlet asal Kirgizstan, Izzat Artykov, mengantongi medali perunggu.

Sejauh ini, Indonesia masih berada di posisi ke-25 dengan raihan dua medali perak. Kedua medali perak tersebut disumbangkan oleh atlet angkat besi kelas 48 kg putri, Sri Wahyuni Agustiani dan atlet angkat besi kelas 62 kg putra, Eko Yuli Irawan.

Berikut hasil lengkap cabang angkat besi kelas 69 kg putra, sebagaimana dimuat laman resmi Olimpiade Rio 2016, Rabu (10/8/2016): @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.