Ide Brilian Usaha Cetak Foto Instagram

Ide Brilian Usaha Cetak Foto Instagram
Posted by:

Korantangerang.com-Siapa sih yang nggak tahu Instagram, aplikasi photo-sharing paling populer di jagat maya? Tertarik untuk mencetak foto-foto di Instagram sekadar untuk koleksi atau perangkat penjualan? Kini ada perusahaan yang menjual layanan cetak foto instagram

Kepopuleran aplikasi ini memberikan ide bagi beberapa pengusaha di luar negeri untuk membuat usaha percetakan foto Instagram. untuk di Indonesia? Mungkin belum banyak. Nah, empat perusahaan ini mungkin bisa menjadi inspirasi Anda untuk menggarap peluang usaha cetak foto Instagram.

Prinstagr.am: perusahaan ini menawarkan berbagai media untuk mencetak foto Instagram. dari mulai cetak foto kertas  biasa hingga cetak kalender. Prinstagr.am juga menyediakan aplikasi yang terintegrasi dengan akun instagram agar memudahkan pengguna melakukan pemesanan dan memasukan foto-foto yang akan dicetak ke perpustakaan Prinstagr.am.

Printerous.com: Nah, ini percetakan foto Instagram lokal Indonesia dengan Kevin Osmond sebagai CEO-nya. Mirip Prinstagr.am, Printerous menawarkan berbagai media cetak foto Instagram misalnya, canvas art, stiker bahkan magnet kulkas. Karena lokasinya di Indonesia, tentu ongkos cetak dan kirimnya sesuai dengan kantong pelanggan Indonesia.

Castegram.com: Kini eranya personalisasi. Orang-orang dimanapun ingin mengekspresikan kepribadiannya yang unik selagi mereka punya kesempatan. Kini, mereka bisa mengekspresikan bahkan lewat casing ponselnya.

Castegram pusatnya personalisasi casing ponsel dan tablet. Pelanggan bisa mengunduh aplikasi gratis seperti halnya Prisntagr.am dan mengintegrasikannya dengan foto-foto sehingga pengguna bisa merancang dan memesan casing unik yang diinginkan.

Castegram juga menawarkan integrasi dengan Facebook selain akses Instagram, siapa tahun pengguna ingin menggunakan juga foto-fotonya yang di Facebook. Bahkan pengguna berpeluang mendapatkan uang dari foto-foto yang mereka jepret  dengan menjualnya di Casregram. Keren, kan?

Prinkl.com: Perusahaan yang satu ini agak berbeda dengan kedua perusahaan diatas. Prinkl.com tidak benar-benar mencetak foto. Prinkl.com melihat peluang usaha print-your-own photo belum tersentuh dan memiliki potensi pasar.

Dengan Prinkl.com pengguna bisa mencetaknya mendesain dan mencetak gambar sendiri. Foto-foto hasil rancangan kemudian disimpan dalam bentuk PDF berkualitas tinggi dan bisa diunduh sehingga pengguna bisa mencetaknya setiap saat di percetakan lokal atau mesin cetak sendiri. Cara ini tentu bisa membuat pelanggan lebih hemat biaya cetak.

Kepopuleran Instagram, khususnya di Indonesia, masih membuka peluang bagi para pengusaha yang ingin terjun di bisnis percetakan foto. Tertarik untuk mencoba usaha di bidang ini?.@Dewi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.