Ibu Asty Ananta Dirawat di RS, Drop Karena Pernikahan Putrinya?

Ibu Asty Ananta Dirawat di RS, Drop Karena Pernikahan Putrinya?

KORANTANGERANG.com – Asty Ananta memang telah dipersunting oleh Hendra Suyanto. Pesta pernikahannya digelar di Hotel Sofitel Nusa Dua, Bali, Minggu (2/10). Sayangnya, kebahagiaan pernikahan ini terasa tak lengkap lantaran Asty belum mendapatkan restu dari kedua orangtuanya.

Ibunda Asty, Yuntianingrum Agustarini juga mengatakan kalau dirinya sama sekali belum mengenal siapa sosok suami putri sulungnya tersebut. Sebab menurutnya, Hendra sampai saat ini belum pernah berkunjung ke rumah ibu Asty.

“Saya nggak kenal, secara pribadi nggak. Ketemu sekali pas makan-makan sama saudara. Asty datang bilang, ‘perkenalkan teman kerja saya’,” katanya.

Di sisi lain, belakangan diketahui kalau ibunda Asty tengah dirawat di rumah sakit. Publik pun menduga kalau semua itu disebabkan banyaknya pemberitaan tentang pernikahan Asty.

Tak mau membuat kabar burung semakin berhembus kencang, ibunda Asty pun akhirnya memberikan klarifikasinya. Menurut Yuntianingrum, sudah dua tahun ini ia berobat jalan di rumah sakit.

“Sudah dua tahun, (berobat jalan) di RS Kariadi. Tadinya di Jakarta, tapi karena di Jakarta ke mana-mana jauh, dulu direkomen ke Kariadi karena alatnya lengkap,” ujar Yuntianingrum Agustarini saat dihubungi melalui sambungan telpon, Rabu (5/10).

Lebih lanjut, Yuntianingrum mengatakan kalau Asty sebenarnya masih membantu biaya pengobatan selama dua tahun ini. “Iya (dibantu), tapi nggak cover semua. Nengok masih. Anak saya kan tiga mas. Tapi (bantuannya) bukan yang diberikan rumah. Dari putri saya (Asty) belum jadi artis, rumah saya masih di situ,” tandasnya. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.