IARMI Banten Gelar Donor Darah

IARMI Banten Gelar Donor Darah

korantangerang.com-Masih dalam rangka memperingati HUT IARMI Provinsi Banten ke 37, Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Provinsi Banten bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia mengadakan kegiatan Bhakti kemanusian Donor Darah.

Meski sudah tidak aktif lagi di kampus sebagai Resimen Mahasiswa (Menwa), namun pengabdian mereka di tengah masyarakat masih terus tampak dirasakan. Terutama pengabdian misi kemanusiaan yang bergerak di bidang sosial.

Ialah Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa IARMI Provinsi Banten, Minggu (15/7/2017), kembali mengadakan bhakti sosial berupa donor darah, yang dilaksanakan di Kantor Sekertariat Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten.

Ketua IARMI Provinsi Banten, H.Aripudin mengatakan bhaksos kemanusiaan ini digagas bersama pihak PMI Provinsi Banten untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat ekonomi menengah kebawah yang membutuhkan donor darah.

“Donor darah ini diikuti seluruh anggota IARMI Se Provinsi Banten, dan acara ini masih dalam rangka peringatan HUT IARMI ke 37, Pelaksanaan Ulang tahun IARMI akan dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2017, Kota Serang bertempat di (Kampus Untirta),” ungkapnya.

Donor darah. Tujuannya untuk membantu masyarakat mendapatkan darah di PMI sehingga tidak perlu jauh-jauh mencari stok darah jika ada yang membutuhkan transfusi.

Sementara itu,  Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten Tangerang Mas Yoyon Suryana mengatakan,
kegiatan ini adalah rangkaian dari peringatan HUT IARMI ke 37, dan lebih memperhatikan di bidang sosial.

“IARMI Provinsi Banten akan terus berkiprah di masyarakat dalam menyukseskan pembangunan pemerintah, dan selalu peduli akan lingkungan serta membantu masyarakat yang lebih membutuhkan,”ujarnya.
(Mulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.