HUT PDAM Tirta Benteng Ke 22.Momentum Tingkatkan Kreativitas Dan Inovasi

HUT PDAM Tirta Benteng Ke 22.Momentum Tingkatkan Kreativitas Dan Inovasi

Korantangerang. com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang melaksanakan Miladnya yang ke 22.Dengan milad tersebut ada keberhasilan yang di raih dari tahun sebelumnya, Di antaranya 4100 Sambungan telah teralisasi demean sangat signifikan.

Menurut Dirut PDAM Tirta Benteng, Sumarya mengatakan bahwa PDAM Tirta Benteng di hari jadinya yang ke 22 telah membuktikan kepada masyarakat dengan mempermudah sambungan baru yang hanya 250 ribu saja akan teraliri oleh air PDAM Tirta Benteng.

“Akan tetapi hal ini masih banyak yang harus di benahi dan di kembangkan kedepannya ,kinerja yang profesional sangat di harapkan dan pelayanan prima akan kami geliatkan,bertujuan agar target 6000 sambungan terealisasi”ujar Sumarya.

Sementara itu Walikota Tangerang, Arif Wismansyah berharap agar PDAM terus melayani warga Kota Tangerang khususnya di wilayah kecamatan benda yang saat ini payau dan kesulitan mendapatkan air bersih.

“Masyarakat harus mendapat akses air bersih dan murah ,sehingga taraf kesejahteraan terus meningkat”harap Arief.

Sangat aneh 22 tahun sudah lama,dan diharapkan para karyawan PDAM Jangan numpang hidup ,jangan numpang makan di sini,harus kerja dan mengabdi untuk masyarakat.

Untuk tahun mendatang harus 6000 sambungan.Perencanaan strategies dan harus membuat master plan. Perusahaan maju maka kesejahteraan akan meningkat.

“Kinerja juga harus meningkat,tingkatkan kapabilitas kita untuk kemajuan PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, jangan kerja biasa-biasa saja,gak cukup dengan berlari akan tetapi harus ada loncatan-loncatan.Dalam HUT kali inilah menjadi momentum”ucap Walikota.

Kerja keras dan disiplin itu yang harus Kita tanam dalam tanggungjawab sebagai karyawan PDAM.Kita harus lebih keratif dan inovatif untuk mengembangkan perusahaan ini.

“Jaman sekarang harus tahu teknologi dan harus terjalin sinergitas antara PDAM dengan Pemkot Tangerang”pungkasnya.(Mul/Zher)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan