HUT Kota Tangerang : Kelurahan Poris Plawad Utara Adakan Kerja Bakti

HUT Kota Tangerang : Kelurahan Poris Plawad Utara Adakan Kerja Bakti

korantangerang.com – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kota Tangerang yang ke 24, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, mengadakan kegiatan kerja bakti di RW 01 bersama dengan Komandan Rayon Militer (danramil) Cipondoh Minggu (05/02).

Dalam kegiatan kerja bakti itu, Nampak antusiasme warga untuk membersihkan lingkungan tempat mereka tinggal. Lurah Poris Plawad, Iwan Mulyawan mengungkapkan, kegiatan kerja bakti ini merupakan bentuk kekompakan masyarakat dengan aparatur pemerintah. Selain itu, kepedulian masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan juga patut diapresiasi.

“Sebentar lagi kita akan merayakan HUT Kota Tangerang yang ke 24, di harapkan Kota Tangerang akan bertambah maju dan asri lingkungannya. Kota Tangerang ini kan mempunyai banyak ruang terbuka hijau (RTH)jadi memang diperlukan kesadaran masyarakat terhadap kebersihan lingkungan,” Papar Iwan.

Dengan motto “semangat dan bangga membangun kota” Lurah Poris Plawad, berjanji akan menggairahkan warga dilingkungannya untuk selalu peduli terhadap kebersihan dan menciptakan Kota Tangerang yang sejuk dan bersih.
(mulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.