HUT Ke 33, Angkasa Pura Gelar Santunan dan Sunatan Massal

korantangerang.com – PT.Angkasa Pura II menggelar kegiatan sunatan massal, santunan anak yatim, operasi katarak, cek kesehatan dan donor darah di RS Kusta Sintanala, Neglasari Kota Tangerang.

 

Kegiatan ini diadakan dalam rangka merayakan peringatan Hari Ulang Tahun PT.Angkasa Pura yang ke 33.Tampak masyarakat sekitar Bandara Soekarno Hatta, berduyun duyun mendatangi tempat kegiatan,Rabu (2/8/2017).

 

Kegiatan ini dihadiri Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta, Muhammad Suriawan Wakan, Sekda Kota Tangerang Dadi Budaeri serta anggota DPRD Provinsi Banten Iskandar Zulkarnaen.

 

Acara HUT PT Angkasa Pura II yang bertajuk “PERFORMING COMMITED TO EXCELLENGE” yang jatuh pada 13 Agustus 2017 itu sangat  mendapat antusiasme warga sekitar.

 

Muhammad Suriawan mengatakan bahwa Angkasa Pura II memang berkomitmen untuk selalu mewujudkan kepedulian masyarakat yang berada di wilayah operasional, baik melalui Program CSR/PKBL Program Kemitraan dan Bina Lingkungan.

 

“Program kepedulian kali ini hampir sama dengan tema ulang tahun PT Angkasa Pura II yang ke-33. Jumlah peserta khitanan massal sebanyak 333. Operasi katarak sejumlah 33 warga, lalu ada cek kesehatan, kemudian juga ada pengobatan gratis,” jelas Muhammad.

 

Hal senada pun diucapkan juga oleh Dirut RSK Sitanala Tangerang, Ali Mochtar yang menyambut baik program PT Angkasa Pura II.

 

“Kepedulian kita untuk saling menunjang kebutuhan dan pelayanan kepada masyarakat,”ucapnya.(zher)