HPN 2017, PWI Selenggarakan Pendidikan Karakter

HPN 2017, PWI Selenggarakan Pendidikan Karakter

KORANTANGERANG.com –  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat adakan kegiatan sosial di Hari Pers Naional (HPN) pada tahun 2017 mendatang.

Pendidikan karakter menjadi salah satu rangkaian acara yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 14 Januari 2017. Sedangkan untuk mahasiswa akan diadakan pada Rabu, 7 Desember 2016. Untuk tempatnya tingkat SLTA akan diadakan di Islamic Centre, namun ada kemungkinan diadakan di auditorium Unpatti, adapun untuk tingkat mahasiswa akan dilangsungkan di Auditorium Unpatti.

Nurjuman Mochtar wakil ketua panitia Hari Pers Nasional mengatakan, pendidikan karakter ini penting maka akan dihadirkan pembicara dari Jakarta seperti Wicaksono, sebagai pengusaha muda yang sukses dalam mengembangkan bisnis kelautanya. Sehingga materi yang disampaikanya akan sesuai dengan keahlianya, karena masyarakat Maluku itu 93 persen wilayahnya laut.

Selain itu PWI juga akan menghadirkan Andi Noya sebagai profil putra Maluku yang sukses dan Najwa Shihab adalah cerminan perempuan muda yang berhasil.

“Pendidikan ini sangat penting dalam menghasilkan generasi muda yang kompetitif, kreatif, mandiri, dan berdaya juang. Ini akan sangat berarti bagi masyarakat Maluku yang terus berbenah untuk maju. Diharapkan kontribusi PWI dan panitia Hari Pers Nasional (HPN), membantu masyarakat Maluku,” ungkap Nurjaman. (NURUL/RLS)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.