Hotel Ibis Gading Serpong Penginapan Refresentatif Bagi Jamaah Umroh

Bagi biro perjalanan Umroh yang hendak memberangkatkan jamaahnya, hotel Ibis Gading Serpong menawarkan pilihan penginapan yang refresentatif dengan harga kompetitif.

Guna memperkenalkan hal itu, General Manager hotel Ibis Gading Serpong,Riganda Togatorop mengundang tidak kurang 35 biro perjalanan Umroh dan Haji sejabodetabek dalam Travel Gathering yang digelar Jumat petang (29/17) di ballroom hotel tersebut.

“Acara ini diharapkan bisa membawa kerja sama dengan Ibis Gading Serpong untuk menjadi bagian akomodasi Umroh.

Hotel Ibis tepat berlokasi di daerah startegis komersial Summarecon dengan total kamar 208 yang dilengkapi AC tiap kamar, memiliki tujuh meeting room termasuk ballroom yang dilengkapi Wifi,” Terang Riganda Togatorop kepada korantangerang.com

Dijelaskan lebih lanjut, hotel Ibis GadingSerpong bekerja sama dengan Summarecon, di mana tiap 30 menit tersedia armada bus ke mall tersebut. Hanya beberapa menit dari mall Q Big, Lulu hypemarket, Aeon mall, ITC BSD dan IKEA.

“Berada dalam lingkungan educational town kampus terbaik UMN, Binus Prasmul, UPH juga dikelilingi dengan berbagai pusat kuliner. Hotel ini tiap kamar tersedia sajadah dan Alquran. Hotel bintang tiga ini memberi kenyamanan kepada tiap tamu,” ungkapnya

Bagi jamaah umroh dari daerah yang bermalam di hotel Ibis Gading Serpong, bisa melakukan manasik haji di sini

“Segala hal untuk tamu kami bisa bantu dan fasilitasi. Ga perlu khawatir dengan keterbatasan kami, karena kami akan menjembatani untuk solusi,” tandas Riganda

Bagi biro perjalanan yang memberangkatkan jamaah umroh dan haji, untuk penginapan di Madinah hotel Pullman Zamzam Madinah yang dibuka 2 Februari 2016 menyediakan penginapan yang berdekatan dengan masjid Nabawi.

“Hotel Pullman Zamzam Madinah Ultah 2 Februari, menyediakan 236 kamar ditambah 1 penthouse,” tambah Asep dari Accor Hotels.(mulyadi)