Hore! Honor dan Tunjangan Pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang Naik Hingga Rp 2 Juta

Hore! Honor dan Tunjangan Pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang Naik Hingga Rp 2 Juta

Senyum mengembang dari para pegawai tenaga sukarelawan yang berdinas di Dinas PerhubunganKabupaten Tangerang. Sebab, honor mereka tahun ini dinaikkan.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang Bambang Mardi Sentosa menjelaskan, kenaikan gaji para pegawai ini sebagai bentuk perhatian dari pemerintah, agar mereka semangat bekerja.

“Para pegawai ini tugasnya berat di lapangan. Setiap harinya mereka mengatur lalu lintas di jalan-jalan protokol. Makanya honornya dinaikkan,” ujar Bambang, Selasa (17/1/2017).

Para pegawai juga akan mendapatkan asuransi kesehatan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). Total kenaikan honor serta tunjangan mencapai Rp 2 juta.

“Pokoknya dari awal Rp 750 ribu upah per bulan, dengan kenaikan ini menjadi Rp 1.250.000 per bulan. Ditambah lagi nanti sama tunjangan lainnya,” jelas Bambang.

Semua data pegawai honorer di Dishub Kabupaten Tangerang sudah diserahkan ke Dinas Kesehatan, untuk diikutsertakan dalam asuransi BPJS.

“Totalnya ada 230 pegawai,” ungkapnya.

Bambang berharap, kenaikan honor yang diperoleh para anak buahnya, bisa meningkatkan etos kerja, terutama disiplin kehadiran.

“Semoga bisa dapat dirasakan manfaatnya dengan adanya kenaikan honor ini,” harapnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.