HMI Tigaraksa Lakukan Silaturahmi

HMI Tigaraksa Lakukan Silaturahmi

Korantangerang.com- Dalam rangkaian program penerimaan anggota baru, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Tigaraksa jalani rangkaian silaturahmi dengan berbagai kampus di Kabupaten Tangerang, Rabu (19/10).

Marno selaku ketua umum HMI komisariat Tigaraksa menjelaskan, rangkaian silaturahmi kali ini dijadikan sebagai ajang pembelajaran dan ajang bertukar pemikiran.

“Ini adalah rangkaian silaturahmi kami dengan mahasiswa-mahasiswa di Kabupaten Tangerang, agar kedepan kami bisa belajar dan berproses bersama” ujar Marno kepada korantangerang.com.

Marno juga menambahkan, dalam kesempatan ini HMI menghadirkan Bagus Muhamad Rijal, kader terbaik Kabupaten Tangerang untuk berbagi pengalaman dan motivasi bagi mahasiswa-mahasiswa agar lebih berprestasi.

Bagus Muhamad Rijal yang juga Duta Pertukaran Pemuda Indonesia-Tiongkok 2016 mengatakan, ini adalah satu upaya luar biasa yang dilakukan HMI komisariat Tigaraksa dalam upaya memperkenalkan organisasi ke mahasiswa.

“Mahasiswa Kabupaten Tangerang memiliki potensi yang luar biasa, tinggal bagaimana mau berorganisasi guna mengaktualisasikan diri mereka bersama HMI Komisariat Tigaraksa,” tandasnya kepada Kotatangerang.com.(Ki/Oki)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.