H. Rijcki Gilang Sumantri, Dilantik Sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tangerang

DPP Partai Gerindra Kabupaten Tangerang mengangkat H. Rijcki Gilang Sumantri , sosok muda energik sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tangerang.

Hal itu menyusul prosesi pelantikan yang digelar di salah satu rumah makan di bilangan BSD, Kota Tangsel, Minggu (11/12/2017).

“Selamat dan sukses atas pelantikan Haji Gilang sebagai Ketua Gerindra Kabupaten Tangerang. Semoga bisa membesarkan partai dan membawa kemenangan Gerindra. Khususnya di Kabupaten Tangerang,” ucap Imam Turmuji, Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Tangerang.

Imam optimis, di bawah kepemimpinan sosok Muda potensial seperti Gilang , Partai Gerindra akan bisa lebih baik dan maju lagi kedepannya.

“Soliditas seluruh elemen pengurus, menjalin kekompakan dan kekeluargaan,” harapnya.

Sementara, Rijcky Gilang sendiri mengucapkan terima kasih atas amanat yang diberikan DPP Gerindra kepada dirinya.

“Dukungan dan support DPP dan pengurus DPC menjadi spirit bagi saya untuk membesarkan Parpol. Mari bergerak bersama,” ujarujar Gilang .

Gilang menuturkan, dirinya akan melanjutkan program mendiang ayahandanya H. Ahmad Zein Sumantri untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden pada Pilpres 2019.

“Serta mentargetkan 10 Kursi pada Pileg 2019 di DPRD Kabupaten Tangerang. Selain itu agar Gerindra lebih dekat dengan rakyat,” pungkasnya.(Zher).