H. Jaenudin : Soroti Infrastruktur Jalan Perbatan Desa

H. Jaenudin : Soroti Infrastruktur Jalan Perbatan Desa
Posted by:

korantangerang.com – Reses merupakan masa istirahat dewan untuk melakukan pembinaan dan tatap muka terhadap masyarakat daerah pemilihan, itu suatu kewajiban yang harus dilaksanakan dengan baik.

Salah satu Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Gerindra yang melakukan reses adalah H. Jaenudin sebagai di Desa Ranca Gong, Kecamatan Legok, Senin (17/04/2017).

Jaenudin mengatakan kepada korantangerang.com, reses merupakan suatu kewajiban dan semata-mata untuk mendukung program Bupati Tangerang yaitu cerdas, makmur dan relegius, dari hasil reses akan dijadikan Peraturan Daerah(Perda) yang sesuai dengan tatanan masyarakat yang ada di Kabupaten Tangerang serta untuk LKPJ Bupati Tangerang.

“Masalah kebersihan tentang penanggulangan sampah akan kita usulkan kepada dinas terkait, kemudian masalah pendidikan dan kesehatan sudah masuk menjadi Rancangan Peraturan Daerah (Raperda). Saya insyaallah akan memperjuangkan aspirasi rakyat semampu dan sebisa mungkin terkait anggaran daerah untuk pembangunan dan pembinaan karena saya anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Tangerang,” jelas Jaenudin kepada korantangerang.com.

Lanjutnya, terkait usulan dari Pemerintah Desa atau masyarakat, dirinya siap mendorong kepada dinas terkait supaya usulan dari masyarakat dapat terakomodir dengan baik. “Apalagi jalan yang terletak di wilayah Pos III yang dekat dengan Wilayah Bandara STIP Curug kondisinya rusak, tidak menutup kemungkinan Pemerintah Daerah akan segera memperbaikinya,” ungkap Jaenudin.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Ranca Gong, Suryadi menuturkan kepada korantangerang.com, jalan perbatasan antar Pos III dengan Cadas mohon diperbaiki dengan mengawal di dalam F1 dan F3.

“Mohon diperhatikan untuk staf desa karena pada saat ini anggaran desa tidak memadai untuk kesejahteraan perangkat desa dan staf desa,” pinta Suryadi. (mulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.