H. Achmad Agus Salam : KKN Mencederai Demokrasi

H. Achmad Agus Salam  : KKN Mencederai Demokrasi
Posted by:

korantangerang.com – Semua anggota DPRD Kabupaten Tangerang mulai senin ini menggelar reses pertama, tak terkecuali H. Achmad Agus Salam anggota DPRD fraksi Partai Golkar daerah pemilihan enam (Kecamatan Kelapa Dua, Pagedangan, Cisauk dan Legok, Senin (17/04/2017). Melakukan Reses di Desa Curug Sangerang, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Dalam paparanya, Agus mengatakan kepada korantangerang.com, aspirasi dari Konstituen akan diperjuangkan semaksimal mungkin untuk kemajuan masyarakat khususnya pembangunan bidang infrastruktur jalan, pemukiman masyarakat.

“Apabila proyek pembangunan tidak dibangun-bangun oleh Pemerintah Daerah atau kecamatan, jangan sungkan-sungkan untuk memberi informasi kepada saya,” pinta Agus.

Selain itu dikatakan Agus, dirinya berpesan kepada masyarakat untuk tidak sekali-kali melakukan KKN, mari kita bersama –sama untuk mencegahnya. “Saya pesan, jangan ada nepotisme dalam pemilihan Rukun Warga (RW) karena itu sudah mencerdai arti demokrasi,” ujarnya.

Lebih Lanjut Agus, menerangkan, untuk Desa Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua tahun depan dirinya akan mengoptimalkan pemberdayaan masyarakat. “Mengingat infrastruktur jalannya sudah terbangun dan bagus, di tahun depansaya akan optimalkan pemerdayaan masyarakat,” ungkap Agus. (mulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.