Guys, Pilih Kaus Jangan Sembarangan Ini Caranya agar Sesuai Bentuk Badan

Guys, Pilih Kaus Jangan Sembarangan Ini Caranya agar Sesuai Bentuk Badan

Banyak wanita yang menilai bahwa pria lebih menarik ketika hanya memakai kaus polos atau basic tee untuk penampilan. Alasannya, dengan hanya memakai kaus akan menonjolkan bentuk tubuh dan bahu yang lebar sehingga terlihat maskulin.

Namun alih-alih ingin terlihat bentuk tubuh, jangan sampai Anda salah kaprah dengan memakai kaus yang ketat. Lantas, bagaimana memilih kais yang fit dengan bentuk badan? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Bahu

Pastikan garis bahu Anda tepat pada gerakan tulang selangka Anda. Sehingga bahu tidak terlihat lebar atau pun mengkerut jahitannya karena kekecilan.

Lengan

Ada beberapa variasi panjang lengan. Semua tergantung dengan bentuk lengan Anda. Jika Anda memiliki lengan yang kecil, maka pilih lengan hampir mendekati siku. Jika memiliki lengan yang berbentuk dengan bisep atau trisep, apa salahnya untuk dipamerkan dengan lengan yang pendek lalu dilipat.

Panjang

Idealnya untuk kaum pria, pilih kaus dengan panjang hingga menutupi pinggul. Ini dimaksudkan agar kaus bisa diselipkan ke dalam celana untuk pilihan tampilan yang lebih rapi.

Perut

Walau pun pria lebih simpel, dan tak mementingkan bentuk badannya sendiri untuk penampilan. Namun tetap, ketika memakai kaus pilihlah kaus yang memiliki bentuk pada bagian perut dan pinggang. Jika terlalu longgar, bentuk tubuh akan terlihat lebih besar, jika terlalu ketat setiap detil dari bentuk tubuh akan terlihat. Selamat mempertimbangkan.

Bentuk leher

Jangan salah, bentuk kerah atau leher akan memengaruhi pergerakan tangan Anda. Ketika mengangkat lengan, kerah juga akan terangkat jika terlalu ketat akan menyulitkan Anda dalam bergerak. @SINTA

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.