Guardian of the Galaxy 2 Mulai Proses Produksi

Guardian of the Galaxy 2 Mulai Proses Produksi

korantangerang.com – Setelah penantian panjang akhirnya Marvel Studios mengungkapkan bahwa saat ini mereka sudah mulai proses syuting sekuel film Guardian of the Galaxy.

Film perdana Guardian of the Galaxy (2014) memang dinilai sebagai salah satu film paling sukses dalam sejarah Marvel Cinematic Universe. Tidak hanya di mata para kritikus film, tapi tentunya di kalangan para pecinta film dan pecinta komik Marvel. Album original soundtrack-nya pun sukses mendapat platinum dan dinominasikan sebagai salah satu Best Compilation Soundtrack for Visual Media dalam ajang Grammy Awards 2015.

Pengambilan gambar akan dilakukan di Pinewood Studios yang terletak di Arlanta, Georgia, AS. Dalam sekuelnya nanti, sang sutradara sekaligus penulis skenario, James Gunn menjanjikan bahwa para fans masih akan bertemu dengan pemain lama, seperti Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper dan Vin Diesel. James juga semangat sekali menyambut kedatangan salah satu aktor favoritnya, Kurt Russel dalam pembuatan sekuel Guardian of the Galaxy ini.

Selain Kurt Russel, nama-nama seperti Pom Klementieff, Elizabeth Debicki dan Chris Sullivan juga dikabarkan akan ikut dalam deretan nama panjang pemain Guardian of the Galaxy vol. 2.

Banyak pihak yang menjanjikan bahwa film yang rencananya rilis pertengahan 2017 ini akan menjadi tontonan terbaik sepanjang masa. Termasuk salah satu pemeran utama, Chris Pratt, saat mengungkapkan perasaan bahagianya memulai syuting beberapa minggu lalu lewat akun instagram pribadinya. @Dewi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.