Gerindra Kabupaten Tangerang Siap Menangkan Pilkada 2018 Dan Pemilu 2019

Gerindra Kabupaten Tangerang Siap Menangkan Pilkada 2018 Dan Pemilu 2019

Korantangerang.com – DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang, menargetkan 10 kursi untuk berada di DPRD Tigaraksa. Target tersebut akan direalisasikan saat pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019, mendatang.

Demikian terungkap saat pelaksanaan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang di hotel Lemo, jalan raya Curug, Kabupaten Tangerang,Minggu (19/11/2017).

Zaenudin,anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Gerindra mengatakan, Rakorcab adalah agenda wajib yang harus dilaksanakan pengurus Gerindra di tingkat kota/kabupaten. Untuk Kabupaten Tangerang, pun harus melaksanakan sesuai aturan partai.

“Rakorcab wajib dilaksanakan pengurus DPC termasuk di Kabupaten Tangerang.” katanya.

Dijelaskan, beberapa agenda penting yang dibahas saat Rakorcab diantaranya adalah terkait Pilbup tahun 2018, Pileg 2019 hingga pembahasan Pilpres. Untuk itu rakorcab telah membentuk setidaknya tiga komisi untuk membahas tiga hal penting tersebut.

Tiga komisi yang dimaksud adalah komisi yang membahas masalah Pilbup, Komisi terkait Pileg dan komisi terkait Pilpres.

Mengenai Pilbup diakui, Gerindra Kabupaten Tangerang, terkendala kader. Selain itu pertimbangan lainnya yakni terkait kemampuan kader yang akan maju.

“Kami realistis untuk pilbup tahun depan. Tetapi kemungkinan kader untuk diusung jadi nomer dua bisa saja diusahakan,” tandasnya.

Sementara terkait Pileg diyakini Partai Gerindra Kabupaten Tangerang akan dapat memperbaiki hasil. Hal itu berdasarkan hitung-hitungan dari hasil Pileg 2014 lalu.

Ia meyakini di Pileg 2019, partai gerindra aman dapat menjadi yang terbaik. Oleh karena itu Gerindra Kabupaten Tangerang berani menargetkan 10 kursi untuk duduk di DPRD.

“Dan yang tak kalah penting, kami siap habis-habisan di Pilpres 2019. Hal itu untuk memenangkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden,” tegasnya.

Sementara itu Jayusman, anggota DPRD Kabupaten Tangerang, mengatakan DPC sudah melakukan verifikasi keanggotaan terutama ditingkat ranting karena kepengurusan DPC juga baru saja berganti.

“Dari semua PAC yang ada baru terbentuk 40 person pengurus Ranting, dan dalam waktu 15 hari akan kita genjot agar terbentuk semua”jelas Jayusman.

Ketua Penasehat DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang, Abdul Majid mengatakan, untuk memenangkan tiga agenda politik tersebut Ia meminta seluruh kader untuk solid. Selain itu Gerindra juga tengah membentuk kepengurusan hingga di seluruh desa/ kelurahan di Kabupaten Tangerang.

Tidak ada kata lain, seluruh simpatisan dan kader Partai Gerindra Kabupaten Tangerang, harus solid dan kompak.
Dengan diadakannya Rakorcab ini maka akan terus menyolidkan barisan dan menyatukan kekuatan seluruh elemen Partai Gerindra agar memiliki visi misi yang sama untuk bekerjasama merebut kemenangan.

Kader juga diingatkan agar memberikan aksi nyata untuk menyentuh langsung sehingga dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat.

“Semua pengurus DPC, PAC dan Ranting harus solid, kompak dan merapatkan bar isan untuk memenangkan Pilbup 2018 dan Pemilu 2019.(zher).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.