Geliatkan Hari Santri, Kapolsek Karawaci Lakukan Pengajian Bersama LDII

Geliatkan Hari Santri, Kapolsek Karawaci Lakukan Pengajian Bersama LDII

korantangerang.com – Hari Santri Nasional merupakan momentum yang sangat di apresiasi oleh segenap lapisan masyarakat,khususnya masyarakat muslim.Begitu pula dengan penegak hukum yang ada di jajaran polsek karawaci ,karena pada Senin malam Tadi (23/10/2017) Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim menyambangi Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) yang terletak di jalan untung suropati kelurahan cimone jaya kecamatan karawaci.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Karawaci di sambut oleh Dewan penasehat DPW LDII Prov Banten Drs.Abbas Syafe’i, Dewan Penasehat DPD LDII Kota Tangerang KH. Siswanto, BA,Ketua DPD LDII Kota Tangerang dr. Muhammadiyah,Wakil Ketua DPD LDII Kota Tangerang dr. Sidiq,Ketua Pimpinan Cabang Karawaci Harry Hartono. SH,ketua RW 03 Sobirin dan ketua RT. 03 Suyanto.

Dalam sambutannya Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH mengatakan bahwa lembaga dakwah islam indonesia (LDII) harus waspada ,jangan sampai tersusupi oleh aliran radikal dan terorisme, serta harus menjaga pergaulan untuk kaum muda jangan sampai terjebak dan terkena oleh narkoba, karena narkoba sangat merusak generasi bangsa.katanya

Untuk itu,di pengajian ini saya memperkenalkan diri,sekaligus meminta doanya agar saya bisa mengemban amanah ini ,agar Karawaci menjadi aman dan tenteram.tandas Abdul

Sementara itu pimpinan cabang LDII Karawaci Harry Hartono menambahkan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada bapak Kapolsek Karawaci yang telah hadir dan berkenan mengikuti acara pengajian ini, di harapkan ini akan menjadi tali silaturahmi yang terus terjaga.pungkasnya mengakhiri (Mulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.