Gelar Sholat Shubuh Berjamaah Polsek Neglasari Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat

Gelar Sholat Shubuh Berjamaah Polsek Neglasari Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat

korantangerang.com – Jajaran Polsek Neglasari, Polres Metro Tangerang Kota menggelar sholat subuh berjamaah di Mesjid Jami Baiturrohim, RT. 01/01 Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Minggu (09/08/2017).

Kanit Lantas, Iptu Guntur yang mewakili Kapolsek Neglasari menjelaskan bahwa kegiatan shalat subuh berjamaah merupakan perintah Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. M. Iriawan kepada seluruh jajaran Polres dan Polsek untuk terus bersilaturahmi dengan masyarakat,salah satunya mendatangi masjid di wilayah untuk menjalin persaudaraan serta memberikan informasi tentang wilayahnya agar tercipta suasana yang Kondusif.

Selanjutnya Kanit Lantas Iptu Guntur mengucapkan terimakasih kepada pengurus DKM dan jamaahnya yang telah memberikan waktu dan tempat sehingga kegiatan ini dapat terlaksana.

“Permintaan maaf dari Kapolsek Neglasari yang tidak dapat hadir karena ada sesuatu yang tidak dapat di tinggalkan,” jelasnya.

Iptu Guntur juga memberikan pesan kepada masyarakat untuk saling menjaga kerukunan umat beragama dan menjaga persaudaraan dengan memupuk tali silaturahim.

“Jangan mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab serta
jangan mudah percaya dengan isu yang menyangkut SARA, apalagi paham radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan”pintanya.

Maka apabila di lingkungan di temukan hal yang dapat mengganggu kamtibmas jangan sungkan-sungkan untuk melaporkan ke Polsek Neglasari dan kami siap melayani.

Kegiatan sholat subuh berjamaah ini dihadiri oleh ketua DKM Baiturrahim, H. Hasan,tokoh masyarakat, Mayor KAV. KARIM, Kasi Humas , Bripka A. Rifai, Panit Reskrim ,Aiptu Robi Cahyadi,Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangsari, Aiptu Sumianto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari Bripka Abdul Gani. Setelah sholat subuh dilanjutkan dengan tausyiah agama oleh Ust. Encun.(zher)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.