Gelar Kerja Bakti Bersama Rehab Mushola Nurul Iman

Gelar Kerja Bakti Bersama Rehab Mushola Nurul Iman
Posted by:

korantangerang.com-Para pejabat tingkat Kecamatan (Muspika) Sepatan Timur bersama seluruh RT/RW dan Jaro Desa Pondok Kelor serta tokoh Masyarakat setempat menggelar kerja bakti massalnya merehab bangunan mushola NurulIman yang berlokasi di RT 04 RW 01, Desa Pondok Kelor Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang.

Kapten Kavaleri Raminto dari Komando Rayon Militer (Koramil) 15 Sepatan selaku koordinator kerja bakti pada Koran banten dilokasi acara mengatakan program gotong groyong ini merupakan aktifitas rutin diwilayah kecamatan sepatan timur sebagi upaya menggalang kebersaman dan kerjasama dengan masyarakat dari tingkat dari berbagai tingkatan. “Kerjabakti atau gotong royong ini merupakan program rutin arahan langsung dari pak dandim. Kegiatan ini pun dibantu penuh oleh mukidi selaku babinsa,” papar Raminto di sela-sela kegiatan.

Sementara itu Hendrajat Camat Sepatan Timur dengan di dampingi Junaedi Kepala Desa Pondok Kelor mengutarakan inti kegiatan bakti sosial ini agar lebih erat lagi harmonisasi antar muspika khususnya kecamatan sepatan timur. “Karena dengan momentum kerjabakti bersama ini adalah wilayah kita menjadi bersih, sedangkan kebersihan itu sebagian dari iman,” tutur Hendrajat.

Selain itu, Junaedi juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada camat sepatan timur dan dan ramil 15 sepatan yang sudah menyempatkan diri hadir ke desa pondok kelor dalam rangka kerjabakti bersama membabat rumput dan memotong ranting pepohonan liar yang baru di tebang dan merehab ringan pembangunan Mushola NurulIman. (Yayan/Regar)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.