FKPT Provinsi Banten Menggelar Dialog yang Bertemakan Hari Sumpah Pemuda

FKPT Provinsi Banten Menggelar Dialog yang Bertemakan Hari Sumpah Pemuda

Korantangerang.com – Dalam rangka hari sumpah pemuda FKPT (Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme, Provinsi Banten menggelar Dialog Wawasan Kebangsaan Pemuda. Dialog yang bertemakan pemberdayaan tokoh pemuda perempuan dalam rangka pencegahan terorisme di Provinsi Banten dihadiri Ketua FKPT Provinsi Banten.
Walikota Kota Selatan mengatakan bahwa dunia pemuda adalah dunia yang penuh semangat, dinamika dan perubahan. Dimanapun pemuda akan selalu menjadi bagian dalam sebuah perubahan yang terjadi. Saat ini, saat yang sangat relevan untuk membahas peran generasi muda, terutama dikaitkan dengan pertanyaan apa yang bisa dilakukan dan dikaitkan dengan pertanyaan apa yang bisa dilakukan dan disumbangkan oleh generasi muda terhadap bangsa ini. Jajaran pemkot menaruh perhatian yang serius upaya peningkata peran kaum perempuan dalam kehidupan bermasyarakat.
Pemerintah Kota telah melakukan berbagai upaya untuk membangkitkan semangat kebangsaan, dengan mengoptimalkan potensi pemuda dengan mendorong dan memfasilitasi setiap kegiatan dalam menunjang keaktifan pemuda. Tidak lupa dengan membangkitkan kesadaran dan rasa nasionalisme, sehingga ia mampu mandiri dalam berkiprah dalam pembangunan daerah. FKPT Provinsi Banten mengatakan bahwa kegiatan yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda adalah sebagai upaya memberikan wawasan kepasa pemuda di Banten dalam pencegahan paham redikalisme. @Ani Susanti

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.