Fashion Show Meriahkan Pembukaan Bazaar Ramadhan 2016

Fashion Show Meriahkan Pembukaan Bazaar Ramadhan 2016

korantangerang.com – Pembukaan Bazaar Ramadhan 2016 yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Koperasi (indagkop) di Plaza Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Senin (20/6/16) dimeriahkan oleh gelar busana muslim yang menampilkan berbagai produk busana muslim baik dari produsen terkenal maupun dari UKM.

Uniknya Fashion show ini bukan diperagakan oleh para model profesional layaknya sebuah gelaran busana, namun diperagakan oleh para pegawai Indagkop sendiri, diantaranya Ine lestiani dan dear rosalia. Kedua dara cantik ini merupakan  pegawai harian lepas pada Bidang Perdagangan Dinas Indagkop.

“Senang juga sih bisa ikut memeriahkan pembukaan Bazaar ini, jadi model dadakan.” Ujar Ine dan dear  usai peragaan busana.

Hal ini tentu saja menarik perhatian para pengunjung untuk mendekat ke arena bazaar. Sehingga gelaran Bazaar Ramadhan ini nampak meraih.

“Kami upayakan lebih ramai dari tahun lalu. Jadi kita buatkan tenda dan juga panggung hiburan. Termasuk fashion show ini.”ungkap H. Juweni Kabid Koperasi dan UKM Dinas Indagkop.

Juweni menambahkan Bazaar yang diadakan dari tanggal 20 – 24 Juni 2016 ini menghadirkan 70 peserta, baik dari Usaha Kecil Menengah (UKM) binaan Perindagkop maupun Retail yang ada di Kota Tangerang.

Dalam bazaar yang diselenggarakan dari pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB ini mengadirkan berbagai UKM dengan berbagai produk berkualitas, mulai dari makanan ringan, pakaian, maupun kerajinan tangan. Bazaar yang bekerjasama dengan Kementerian Pertanian dan Bulog ini juga menyediakan berbagai bahan pokok seperti daging sapi segar, beras, minyak goreng, dan gula pasir.

“Bazaar ini juga diadakan disetiap kecamatan di Kota Tangerang dari 22 Juni hingga 26 Juni 2016. Untuk di kecamatan, Bidang Koperasi dan UKM berkoordinasi dengan Kepala Seksi (Kasi) Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang).” Ujar Jueni  yang ditemui disela-sela pembukaan Bazaar Ramadhan 2016. @ADVERTORIAL

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.