Esal Reva Jadi Brand Ambassador Kosmetik Internasional

Esal Reva Jadi Brand Ambassador Kosmetik Internasional

KORANTANGERANG.com – Dua artis di bawah naungan Tata Liem Record, yakni Esal Revano dan Meivin Malelak baru saja terpilih sebagaibrand ambassador kosmetik internasional Murad, mewakili Indonesia. Sebagai penyanyi pendatang baru di blantika musik Indonesia, keduanya mengaku tak menyangka mendapat kepercayaan sebesar ini.

Jika Meivin dipilih mewakili Indonesia karena kulit eksotisnya, Esal dipilih untuk produk khusus cowok yang baru pertama dikeluarkan oleh brand kosmetik tersebut. Esal pun merasa mendapat rezeki nomplok.

“Saya senang banget terpilih sebagai brand ambassador Murad, ini merupakan langkah awal yang baik buat saya dan Kak Esal dalam berkarir ya, didukung produk Internasional, sudah pasti bagus. Kita senang dan bangga banget. Menunjang penampilan kita juga di atas panggung,” ujar Meivin saat ditemui di kawasan Gading Serpong, Tangerang (7/10).

“Kalau saya bersyukur banget, bangga, terharu banget karena produk kecantikan Internasional ini pertama kali mengeluarkan produk khusus cowok dan saya penyanyi cowok pertama yang diangkat jadi brand ambassador-nya. Mungkin ini rezeki nomplok buat saya ya, tanggung jawab saya selain menjadi penyanyi, jadi brand ambassador produk yang sudah besar,” sambung pelantunMasih Adakah Cinta ini di tempat serupa.

Bahkan jika tak ada aral melintang, tahun depan mereka akan hadir dalam sebuah event bertaraf Internasional yang akan mempertemukan beberapa brand ambassador kosmetik tersebut. Esal dan Meivin akan melakukan berbagai persiapan untuk event tersebut, selain dari segi penampilan, mereka juga berlatih komunikasi Bahasa Inggris.

“Tahun depan kita juga ada perkumpulan dari seluruh brand ambassador Murad dari berbagai negara lain, Amerika, Jepang dan lainnya, tapi belum tahu di negara mana. Saya dan Meivin akan terlibat dalam acara itu mewakili Indonesia. Persiapannya yang pasti mau matangkan lagi komunikasi Bahasa Inggris. Penampilan juga, agar nggak kalah kayak artis-artis hollywood lain yang memakai produk ini,” pungkas Esal.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.