Es Krim Coklat Cantik Berwarna Biru yang ‘Menggigit’

Es Krim Coklat Cantik Berwarna Biru yang ‘Menggigit’
Posted by:

es-krim-biru-_150527114256-609Coklat dan es krim merupakan camilan yang sering dipilih saat mengisi waktu luang di jam makan. Bahkan setelah jam makan pun sering kali penganan ini dipilih untuk menyegarkan mulut.

Tapi bagaimana jika perpaduan itu disatukan? Jepang merupakan salah satu tempat yang menyediakan kombinasi itu dengan tampilan yang begitu indah.

Blue Chocolate of Happiness Quernon d’Ardoise Gelato berwarna biru terbuat dari cokelat Quermon d’Ardoise berasal dari Prancis. Cokelat ini dibuat di toko La Petite Marquise di Angers terletak di wilayah Loire, Prancis.

Quermon d’Ardoise merupakan coklat biru diisi dengan nougat karamel di tengahnya. Konsep ini terinspirasi oleh ubin biru yang sangat terkenal di daerah tersebut.

Es krim ini bisa didapat dengan mengunjungi toko online Jepang Felissimo dan telah mendapat pesanan 10 ribu orang selama tahun ini. Popularitas yang sangat mengejutkan, karena konsumen Jepang pada umumnya tidak pernah merespon dengan baik makanan seperti ini.

Blue Chocolate of Happiness Quernon d’Ardoise Gelato akan diproduksi eksklusif oleh Felessimo dengan sistem penjualan pre-order. Es krim ini dijual dengan ukuran 120 mililiter (empat ons) dengan harga 6.000 yen atau setara dengan Rp 657.000, dan toko online ini sedang membuka pesanan hingga 15 Juli untuk pengiriman pertengahan hingga akhir Agustus.

sumber : republika

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.