Empat Tanda Anda Menemukan Belahan Jiwa

Empat Tanda Anda Menemukan Belahan Jiwa

KORANTANGERANG.com – Tidak setiap hubungan yang dijalani seseorang akan menuju pelaminan. Tetapi ada empat tanda Anda telah menemukan belahan jiwa yang tepat.

Menurut pakar hubungan Talia Goldstein, empat tanda di bawah ini menunjukkan bahwa Anda telah menemukan orang yang tepat.

Anda setipe ketika melakukan perjalanan

Anda dianggap telah menemukan belahan jiwa jika melakukan perjalanan dengan cara yang sama. Misalnya, Anda dan pasangan lebih senang berpetualang dengan menginap di tenda, berarti Anda memiliki gaya hidup yang sama, di mana Anda dan dia tidak perlu susah-susah beradaptasi. Sementara, jika Anda memiliki pikiran yang sempit tentang cara bepergian, bisa jadi pola pikir Anda terhadap hal yang lain juga demikian.

Tertarik pada kegiatan yang sama

Ketika Anda dan pasangan memiliki ketertarikan yang sama pada beberapa hal, bisa jadi Anda berdua memang ditakdirkan untuk hidup bersama. Menurut Goldstein, harus ada setidaknya dua sampai tiga hal yang Anda suka untuk dilakukan bersama. Karena dengan demikian, Anda akan lebih sering memiliki alasan untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama.

Hubungan Anda memiliki keseimbangan

Belahan jiwa juga tidak hanya bagi mereka yang setipe, tetapi juga mereka yang bersifat berbeda. Sifat berbeda yang dimaksud adalah di mana dua orang saling melengkapi kekurangan masing-masing. Misalnya, Anda adalah orang yang sangat supel, sementara kekasih Anda orang yang introvert, menurut Goldstein ini adalah pertanda baik.

Merasa enjoy dengan diri sendiri

Hubungan yang baik adalah ketika Anda menjalani hubungan dengan seseorang yang membuat Anda mencintai diri sendiri. Ketika hubungan ini membuat Anda merasa seperti benar-benar berada di versi terbaik, bisa diartikan ini adalah pertanda Anda menjalin hubungan bersama orang yang tepat. @DF

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.