Elma Theana Buat Pengakuan Soal Gatot Brajamusti Karena…

Elma Theana Buat Pengakuan Soal Gatot Brajamusti Karena…

KORANTANGERANG.com – Elma Theana baru saja membuat pengakuan mengenai keterkaitannya dengan Aa Gatot Brajamusti. Pengakuan tersebut diunggah ke YouTube, lantas apa yang mendasarinya membuat video tersebut?

Bagi Elma ini merupakan salah satu cara untuk mengkonfirmasi keterlibatannya di padepokan Gatot. Ya, banyak orang yang tahu bahwa dulunya Elma adalah salah satu bagian dari padepokan. “Karena banyak banget orang yang tahu saya terlibat di sana (jadi bikin pengakuan),” kata Elma saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Senin (5/9).

Pengakuan yang dibuat Elma membuka banyak hal yang sebelumnya tidak diketahui oleh publik. Sosok Elma langsung menjadi perhatian berbagai media tanah air. Beberapa hari terakhir wajahnya selalu ada di televisi. Meski muncul di televisi, dalam hati Elma sebenarnya cukup berat untuk membuka masalah lamanya tersebut.

“Alhamdulillah. Sebenarnya saya nggak mau muncul karena itu kan masa lalu. Saya takutnya nanti jadi bumerang kalau saya terlalu banyak bicara, takutnya yang benar jadi salah,” akunya.

Sebenarnya Elma tak mau hidupnya yang sudah nyaman dan bahagia ternodai dengan membuka luka lamanya tersebut. Namun, memang rasanya hal ini harus diluruskan agar menemukan sebuah penjelasan baru mengenai siapa sebenarnya sosok Aa Gatot.

“Seperti kalian tahu hidup saya sudah nyaman dan bahagia, sudah membuka lembaran baru. Dengan begini seolah-olah saya harus membuka lembaran lama. Tapi menurut Mbak Ina (pengacara) harus dihadapi,” papar Elma.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.