Elemen masyarakat teluk naga adakan deklarasi damai pilgub

Elemen masyarakat teluk naga adakan deklarasi damai pilgub

Pilgub Banten tinggal beberapa hari lagi, masyarakat Banten akan mengadakan pesta demokrasi untuk pemilihan Cagub dan Cawagub Provinsi Banten. Polsek Teluk naga bersama Koramil/03 TLN dan Muspika Kecamatan Teluk naga, Panitia Penyelenggara Pilgub, Team Sukses, dan Ormas, mengadakan Rapat Koordinasi dan Deklarasi Damai dalam rangka pemilihan Cagub dan Cawagub Provinsi Banten 2017 di gedung pertemuan hengky Desa Pangkalan pada Jumat (03/02).

Dalam acara tersebut tampak hadir Kapolsek Teluk naga (AKP Arif Purnama Oktora SH S,IK), Danramil/03 TLN (Kapten Infanteri M.Ridwan), DPRD Kabupaten Tangerang (Barhum S,SOS), Camat Teluk naga (Supriyadi S,STP) Camat Kosambi (Murhadi SE), dan Ketua APDESI Kabupaten Tangerang (H.Maskota HJS SE), Panitia penyelenggara pilgub Banten dan Ormas. Kapolsek Teluk naga AKP Arif Purnama Oktora SH S,IK saat di konfirmasi koran tangerang mengatakan bahwa dalam menyelenggarakan pesta demokrasi pemilihan gubernur (pilgub) Provinsi banten haruslah kita menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan serta saling menjalin persatuan dan kesatuan pada 15 februari 2017 mendatang.

“Sebagai Muspika berkewajiban menyampaikan, mengingkatkan dan mengajak untuk melaksanakan intruksi dari pada Presiden Republik Indonesia, agar pilgub di wilayah Teluk naga dan Kosambi berjalan lancar tanpa ada hambatan.Di sini Kepolisian, TNI, Muspika Kecamatan, Team sukses paslon dan panitia penyelenggara pilgub berstatemen menjaga ketertiban dan keamanan” ujar AKP Arif.

Sementara itu Camat Teluk naga kabupaten tangerang Supriyadi S,STP menambahkan bahwa anggota KPPS minimal di sini memiliki ijazah SMA, dan mengedepankan amanah, tanggub jawab dalam menjalankan tugas dan fungsinya dalam bekerja secara profesional dan independen,”mudah-mudahan pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan lancar” harapnya (mulyadi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.