Eksekutif dan Legislatif kota Tangerang Kompak Ikuti Workshop Tunas Integritas

Korantangerang. com – Inspektorat Kota Tangerang bekerja sama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia menggelar Workshop Pembentukan Tunas Integritas Bagi Penyelenggara Pemerintahan Daerah di Kota Tangerang.

Acara yang diselenggarakan sejak tanggal 19 Desember 2017 dan berakhir 21 Desember 2017 ini bertujuan untuk membuka wawasan para pemangku jabatan baik eksekutif dan legislatif yang ada di kota Tangerang agar senantiasa melaksanakan pola pemeritahan yang bersih dan jauh dari tindak korupsi.

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin yang hadir pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada pihak KPK atas wawasan baru yang disampaikan kepada para pejabat di pemkot Tangerang.

“Ini jadi bukti kalau KPK tidak melulu menyeramkan, buktinya kita bisa tahu banyak hal dari workshop ini.” Ujar Sachrudin saat memberi sambutan di akhir kegiatan workshop yang digelar di Aston Cengkareng City Hotel, Cengkareng, Jakarta, Kamis (21/12).

Lebih lanjut dalam acara yang sebelumnya dibuka oleh Wali Kota H. Arief R. Wismansyah tersebut, Wakil pun mengajak kepada seluruh pegawai serta unsur legislatif yang ada di kota Tangerang untuk terus menjaga nilai – nilai positif yang telah dijalankan oleh pemkot Tangerang dalam menjalankan program – program pembangunan kota Tangerang.

“Apa yang sudah kita sama – sama pelajari selama workshop, mari kita gunakan sebagai bekal untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kota Tangerang.” Lanjut Wakil.

Senada dengan Wakil, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Tangerang Suparmi yang mewakili unsur legislatif pun mengungkapkan pengalaman luar biasa yang didapat selama workshop akan terus dibawa untuk menjaga sinergitas yang telah dibangun bersama dengan pemkot

“Kami akan berkomitmen untuk terus beriringan dengan Pemkot dalam bersama – sama menjalankan progres pembangunan di kota Tangerang.” tutup ketua Dewan.(zher-hms).