Eiffel Menjadi Wisata Terkotor Sedunia

Eiffel Menjadi Wisata Terkotor Sedunia

Korantangerang.com – Sebagai tempat wisata yang sangat terpopuler, Menara Eiffel telah dikunjungi ratusan wisatawan setiap hari. Dan ternyata Menara Eiffel menjadi tempat wisata terkotor di dunia.

Bagaimanapun juga, tidak semua turis yang datang ke Menara Eiffel bisa menjaga kebersihan. Karena itu, simbol negara Prancis tersebut menjadi salah satu objek wisata paling kotor di dunia.

Kenyataan tersebut menjadi pukulan telak bagi Prancis. Terlebih, ternyata bukan hanya Menara Eiffel yang menjadi objek wisata paling kotor di dunia dari Prancis. Berikut objek-objek wisata di Prancis paling kotor di dunia seperti dikutip Totaltravel.

Menara Eiffel

Menara Eiffel mungkin tidak tampak kotor pada pandangan pertama. Namun, banyak turis yang mengaku kecewa melihat pemandangan sampah di Menara Eiffel ketika menjelajahinya.

Makam Oscar Wilde di Paris

Makam Oscar Wilde adalah objek wisata selain Menara Eiffel yang sering dikunjungi wisatawan asing di Paris. Biasanya, para turis mencium Makam Oscar Wilde meskipun permukaannya sudah tidak bersih.

Louvre di Paris

Louvre merupakan tujuan wisata terpopuler di Paris setelah Menara Eiffel. Karenanya, ratusan turis hampir setiap hari mengunjungi Louvre.

Sayangnya, turis-turis tersebut sering meninggalkan sampah, sehingga objek wisata ini terlihat sangat kotor.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.