Dzikir Akbar Bersama, STIE PPI Citra Raya Gelar Maulid Nabi dan Santunan Anak Yatim

Korantangerang.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat STIE PPI menggelar acara maulid Nabi Muhammad SAW, Santunan Anak Yatim dan Dzikir akbar di kampus STIE PPI Citra Raya Tangerang, Senin (25/12).

 

Nurheli selaku ketua Umum HMI Komisariat STIE PPI mengatakan, Memperingati maulid Nabi ini adalah salah satu mahabbah kita sebagai umatnya terhadap manusia paling mulia. Pelopor perubahan, sang revolusioner peradaban manusia di muka bumi ini yakni nabi Muhammad SAW. semoga kita mendapatkan syafaatnya di yaumil akhir nanti.

 

“Dengan mengangkat Tema “mari kita Tingkatkan iman, ilmu Amal dan Akhlak melalui keteladan  Rasulallah SAW” semoga dengan mengangkat Tema ini kita bisa mencontoh semua perjuangan Rasulallah SAW dalam menyebarkan agama dan menjalankan aktifitas Sehari-hari” ujar Nurheli.

 

Acara yang diisi dengan Santunan Anak Yatim dan dzikir akbar ini sebagai wujud kasih sayang terhadap anak yatim, dan dengan berdzikir diharapkan mampu mereorientasi mahasiswa STIE PPI akan pentingnya likalimatillah.

 

Hal senada juga disampaikan ketua pelaksana Rofik khoiri, “Santunan anak yatim adalah salah satu langkah kita mensucikan diri dari harta yang kita miliki dan sebagai wujud menyayangi anak yatim sudah menjadi kewajiban kita semua untuk saling mengasihi” ucap Rofik Kepada korantangerang.com

Acara yang diisi oleh Ustadz Abdul syukur selaku dan turut hadir pula ketua yayasan Putra Perdana Indonesia H Juanda.(Mulyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *