Dusun Bambu Bandung, Jadi Destinasi Gathering Ikatan Alumni SMP PGRI Sepatan 1997

Korantangerang.com – Ikatan Alumni SMP PGRI Sepatan angkatan tahun 1997 ,merupakan alumni yang sangat aktif di SMP PGRI Sepatan, pasalnya alumni ini terus melakukan koordinasi dan silaturahmi yang intens perminggunya ,dengan wajid di laksanakan secara bergantian di rumah siswa alumni SMP PGRI tersebut.

 

Seiring berjalannya koordinasi dan komunikasi yang intens tersebut,membuat serangkaian kegiatan pun di lakukan, mulai dari arisan sesama alumni dan kunjungan-kunjungan kepada alumni lain yang belum terlalu aktif .

 

Pada minggu, (07/06) alumni SMP PGRI Sepatan angkatan 1997 ini juga melakukan Family Gathering ke wilayah Bandung. Dusun Bambu merupakan destinasi untuk melakukan gathering tersebut, mengingat dari tempatnya yang pantas untuk kami melakukan kebersamaan, setelah 20 tahun kami tidak berjumpa,mengingat padatnya aktifitas kami yang saat ini melakukan bekerja. Kata ketua Alumni SMP PGRI Sepatan 1997 Hasanudin S.pd

 

Hasanudin juga mengatakan bahwa  sekarang sampai seterusnya , insyaallah kebersamaan ini akan terus kita lakukan dengan berbagai agenda, dan tentunya yang sudah berjalan adalah Kopdar pertiap tiga kali seminggu sudah aktif di laksanakan, serta Arisan sesama anggota pun sudah berjalan.

 

Dan ini merupakan agenda Family Gathering, syukur alhamdulillah berjalan lancar dengan baik, bahkan ada anggota kami yang tinggal di wilayah Bandung, turut ikut bersama kami,dengan cara bertemu langsung di wilayah bandung. Ujar Hasanudin

 

Pergantian Kado yang kami undi secara acak merupakan bagian agenda acara Family Gathering ini, dan kesemuanya itu kami rasakan penuh kebersamaan haru dalam mengundi acak Kado tersebut.

 

Kedepannya semoga ini terus berkesinambungan dan selalu aktif, dalam malaksanakan agenda-agenda yang baru , yang bisa bermanfaat bagi keluarga besar Alumni SMP PGRI Sepatan tahun 1997.Harap Hasanudin mengakhiri (Mulyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *