Dua Pelajar SMP Tertangkap Membawa Sajam

Dua Pelajar SMP Tertangkap Membawa Sajam

Korantangerang.com,Kota Tangerang – Dua pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 16 diamankan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang, Sabtu (19/08/17).

Pelajar yang sedang bergerombol dan diyakini akan melakukan aksi tawuran diamankan petugas Satpol PP yang sedang berpatroli di Jalan Jendral Sudirman ,didepan RSUD Kota Tangerang.Petugas kemudian memeriksa tas pelajar yang dicurigai.

Kanit Linmas Pol PP Umar Muali menuturkan, Petugas mengamankan para pelajar yang dicurigai hendak tawuran, saat petugas akan mengamankan mereka ,pelajar itu mencoba untuk kabur dari petugas sehingga terjadi kejar – kejaran.Namun akhirnya petugas berhasil mengamankan para pelajar tersebut.

“mereka semua berhasil diamankan di kawasan RSUD Kota Tangerang” ujarnya.

Setelah dilakukuan penggeledahan di tas mereka,dua pelajar berinisial SM kelas 8.2 dan AP kelas 9.2 asal SMPN 16 Kota Tangerang kedapatan menyimpan sajam jenis parang atau golok panjang, selanjutnya kedua pelajar tersebut diamankan petugas untuk dimintai keterangan.

Umar Muali sangat menyayangkan pelajar membawa sajam di tas,mereka kan pelajar tidak seharusnya membawa sajam yang dapat membahayakan orang lain, untuk itu petugas Satpol PP segera menggiring kedua pelajar ke Sekolah mereka.

“Kedua pelajar itu langsung kami serahkan ke pihak sekolah untuk diproses lebih lanjut”pungkasnya.(zher).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.